Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Bustaq Nabirong Alam Raya

Loker Medan dan Lowongan Kerja Medan. Informasi terbaru Loker Medan Terbaru dari Lokernya Medan - Lokernyamedan.blogspot.com untuk Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015 di Bustaq Nabirong Alam Raya Medan, Lowongan Kerja Medan - Loker Medan terbaru PT. Bustaq Nabirong Alam Raya (PT. BNAR). Profil tentang PT. Bustaq Nabirong Alam Raya (PT. BNAR) adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Perdagangan Umum, Barang dan Jasa Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun atau LB3 yang berpusatkan di Tanjung Morawa Medan. PT. Bustaq Nabirong Alam Raya merupakan anak Cabang dari Perusahaan PT. Nirmala Tipar Sesama yang berkantor kan di Pusat Jakarta dan telah memiliki Izin Skala Nasional.

Saat ini PT. Bustaq Nabirong Alam Raya (PT. BNAR) Medan sedang Membutuhkan Tenaga kerja yang Professional dan Handal untuk  mengisi jabatan yang kosong sebagai:


Kualifikasi:
  • Wanita, Usia maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) Jurusan Ekonomi Akuntansi
  • Diutamakan lulusan dari Universitas Sumatera Utara Medan
  • Bersedia menjalani Training di Jakarta
  • Bersedia di tempatkan di mana saja

Apabila anda tertarik pada Lowongan Kerja PT. Bustaq Nabirong Alam Raya Medan diatas Silahkan langsung kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru serta kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya ditujukan ke alamat email:

pt.bnar@gmail.com

Catatan:
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar sebagai Subject Email lamaran kerja anda
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 21 Februari 2015

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru PT. Bustaq Nabirong Alam Raya Medan di Infokan oleh Lokernyamedan.blogspot.com. Jangan Lupa Share Info Loker Medan Terbaru ini ke Teman-teman anda
Lebih baru Lebih lama