Lowongan Kerja Medan Terbaru Kardopa Group Medan

Loker Medan. Lowongan Kerja Kardopa Group Iskandar Muda Medan, Lowongan Kerja Di JL Iskandar Muda, Lowongan Kerja Medan - Loker Medan di Perusahaan adalah grup perusahaan di bidang broadcasting dan periklanan terkemuka di Sumatera Utara. Perusahaan ini berbasis di Medan dan memiliki jumlah audiens terbanyak dan mendapat penghargaan 8 kali berturut-turut sebagai radio terbaik dalam pemberdayaan perempuan dari Gubernur Sumatera Utara. 

Stasiun radio yang tergabung dalam Kardopa Group antara lain : Kardopa FM, DIS FM, Visi FM (Medan), Karisma FM & Swara Jupti Indah FM, Najogi Media Jasa (Medan). Kardopa Group terus konsisten memberikan pelayanan yang terbaik dari waktu-waktu dan menangkap kebutuhan masyarakat akan perkembangan teknologi media.

Selain dalam bisnis Broadcasting dan Periklanan ataupun Radio, Kardopa Group juga merambah ke bisnis Perhotelan. Saat ini Kardopa Group membuka lowongan kerja  untuk mengundang Anda profesional muda yang memiliki keahlian dalam bidangnya untuk bergabung menempati posisi sebagai:


1. MARKETING EXECUTIVE
2. IT
3. COLLECTOR I STAF DINAS LUAR

Persyaratan :
  • Pria/Wanita maksimal usia 35 tahun (1&2), Pria minimal usia 20 tahun (3)
  • Pendidikan min. D3 (1 &2), SMU (3)
  • Memiliki SIM C (3)
  • Pengalaman kerja min. 2 tahun dibidangnya (1&2)
  • Terbiasa bekerja dengan sistem target & memiliki banyak relasi (1)
  • Berpenampilan menarik, bersih, rapi dan sopan (1 -3)
  • Penempatan Binjai (1), Medan (2&3)
  • Menyukai pekerjaan Lapangan dan menguasai/mengenal wilayah kota Medan (3)

Bagi anda yang memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan pada Lowongan Kerja Kardopa Group Iskandar Muda Medan diatas, dan berminat untuk melamar salah satu posisi jabatan diatas, silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap dengan CV dan dokumen-dokumen pendukung lainnya ditujukan ke alamat:


KARDOPA GROUP
Jl. Iskandar Muda No. 117A 
Medan

Catatan:
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 18 Februari 2015

Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Kerja Kardopa Group Iskandar Muda MedanMedan di Infokan oleh Lokernyamedan.blogspot.com. Jangan Lupa Share Info Loker Medan Terbaru ini ke Teman-teman anda
Lebih baru Lebih lama