Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Bess Finance

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2015. Berdasarkan Akta Notaris Mellyani Noor Shandra SH., Nomor 05 tanggal 14 Januari 2008, PT. ADRINDO EXECUTIVE FINANCE melakukan perubahan pada seluruh Anggaran Dasar perseroan yang disesuaikan dengan Undang-undang Nomor 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas, dimana dalam perubahan tersebut salah satunya merubah nama perusahaan menjadi yang awalnya PT. ADRINDO EXECUTIVE FINANCE berubah menjadi PT. BENTARA SINERGIES MULTIFINANCE atau yang lebih dikenal dengan nama PT. BESS Finance.

Bergerak dalam bidang pembiayaan (Multifinance) konsumen Sepeda Motor dan Mobil yang terbesar dan terbarik dengan total 166 Caband dan Kios yang tersebar di seluruh Indonesia., sebagai langkah awal PT. BESS Finance menjalankan usahanya dengan membuka beberapa jaringan kantor yang terletak di Jakarta, Tangerang, Pondok Pinang, Depok, Bekasi, Cikarang dan Serang. Medanloker.com, Dengan visi menjadi "Perusahaan Multifinance Pilihan Konsumen Yang Terbaik" hingga saat ini BESS Finance telah memperluas jaringan usahanya hingga wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumbagsel, Sumbagut, Sulawesi dan Kalimantan.

Saat ini PT. Bentara Sinergies Multifinance atau PT. Bess Finance sesuai informasi yang diperoleh Lokernyamedan.blogspot.com, membuka lowongan kerja mencari kandidat-kandidat handal dan Professional di dalam bidangnya yang memimiliki Motivasi Tinggi untuk tumbuh maju dan berkembang mengembangkan Karir bersama PT. Bess Finance menempati posisi jabatan sebagai:


Motor
1. Branch Manager (BM)
2. Head Kios (HK)
3. Operation Head (OH)
4. Marketing Head (MH)
5. Collection Head (CH)
6. Surveryor (SVY)
7. Collector (COLL)
8. Remdial (Rem)
9. Bess Executive Program (BEP)

Mobil
10. Branch Manager (BM)
11. Head Kios (HK)
12. Marketing Officer (MT)
13. Collection Head (CH)
14. Account Officer (AO)
15. Collector (COLL)


Persyaratan:
  • Pria/Wanita (3 dan 9), Pria (1-8 dan 10-15)
  • Usia Maks. 35 Tahun (1-8 dan10-15), Maks. 25 Tahun/S1 (9), Maks. 28 Tahun/S2 (9)
  • Pendidikan minimal S1 (1-5, 9-11, dan 13), SMU / SLTA Sederajat (6-8, 12,14 dan 15)
  • IPK Min. 2.75 Skala 4 (2-5, 11 dan 13) IPK Min. 3.00 Skala 4 (1,9 dan 10)
  • Fresh Graduate (6-9, 12, 14 dan 15) atau berpengalaman kerja minimal 1-2 Tahun sesuai bidangnya (1-15)
  • Memiliki SIM C dan Kendaraan sendiri (4-8,12-15)
  • Mampu Mengoperasikan Komputer dengan baik
  • Memiliki Motivasi Kerja yang tinggi, jujur, Bertanggung jawab, dan mampu bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia mengikuti training, menjalani ikatan dinas, dan menjaminkan Ijazah asli pendidikan terakhir selama periode ikatan dinas dan ditempatkan di seluruh Wilayah Indonesia (9)
  • Lokasi Penempatan Area Wilayah Sumbagut : Medan, Binjai, Lubuk Pakam, Marelan, Tembung, Tebing Tinggi, Perdagangan, Pematang Siantar, Aek Kanopan dan Rantau Prapat.

Bagi anda yang berminat bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT. Bess Finance serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surat Lamaran kerja anda Via Pos lengkap beserta CV, Foto Copy KTP, Ijazah dan Transkrip Nilai, beserta Pas Foto berwarna terbaru ukuran 4x6 dan Nomor Tlp yang dapat di hubungi ditujukan ke alamat:


HRD Regional
Sumbagut: PO BOX 1081 Medan

Cantumkan Kode Posisi jabatan dan Penempatan yang dilamar pada sudut Kiri amplop Lamaran Kerja anda. Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 24 Januari 2015

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama