Lowongan Kerja Medan Terbaru Coca-Cola Medan

Lokernyamedan.blogspot.com. Lowongan kerja Coca-Cola Medan, Lowongan kerja Medan, Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2015. Loker Medan Coca-Cola. Tentang Perusahaan  Coca-Cola  pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1927, dan diproduksi di Indonesia sejak tahun 1932. Sepuluh tahun kemudian produksi Coca-Cola dihentikan, namun setelahnya diproduksi lagi oleh Indonesia Bottler Limited. Sejak tahun 1960, produk Coca-cola semakin meluas di pasar Indonesia di bawah bendera Coca-Cola Amatil Indonesia.

Coca-cola memproduksi, menjual dan mendistribusikan lebih dari 10 merek produk di Indonesia, yang dibagi dalam kategori Sparkling Soft Drinks, Juices, Teas, Isotonic Drinks, Water, Energ Drinks, dan lain-lain, dalam lebih dari 100 format kemasan dan ukuran, dan melayani lebih dari 500.000 outlet. Semua produk yang dijual dan didistribusikan oleh Coca-Cola Amatil Indonesia diproduksi langsung di Indonesia dan berasal dari bahan baku pilihan berkualitas tinggi dan diproses melalui beberapa tahap: penyiapan bahan, pencampuran, pencucian, pengisian dan penutupan, pengkodean, pemeriksaan, pengemasan, dan pengangkutan.

Saat ini ada 8 pabrik pembotolan yang tersebar di seluruh Indonesia, yaitu di Cibitung-Bekasi, Padang, Lampung, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar dan Medan. Semua pabrik diwajibkan untuk mematuhi dan bahkan kerap kali melampaui standarisasi internasional dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Pabrik Coca-cola juga secara teratur melaksanakan audit di bidang pengawasan mutu, lingkungan, kesehatan dan keselamatan kerja.

Lokernya Medan - Lokernyamedan.blogspot.com, Sejalan dengan hal tersebut, saat ini Coca-Cola Amatil Indonesia sedang membuka kesempatan kerja bagi Anda profesional muda, untuk mengikuti:

Penempatan: Medan dan Seluruh Wilayah Indonesia

Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1 dari Universitas bereputai baik dengan dengan IPK minimal 3,00
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun, dan Fresh graduate juga diundang untuk melamar
  • Aktif dalam organisasi atau kegiatan sosial
  • Dapat berkomunikasi dengna baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris

lowongan-kerja-Coca-Cola-Amatil-Indonesia-Medan

Cara melamar:
Bagi Anda yang berminat dan memenuhi persyaratan Lowongan kerja Coca-Cola Medan diatas, silahkan mengikuti langkah-langkah pelamaran selanjutnya di:

Website www.coca-colaamatil.co.id, pada menu Karier > Kesempatan Berkarier > Lowongan Pekerjaan > Graduate Trainee Program

Informasi Lowongan Kerja Medan Coca-Cola Medan di Infokan oleh Lokernyamedan.blogspot.com. Jangan Lupa Share Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama