Lowongan Kerja Medan CNI Corporation

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker Medan 2015 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru januari 2015. CNI lahir di Bandung pada tanggal I Oktober 1986 dengan produk pertamanya Sun Chlorella A dari jepang. Sejalan dengan waktu, CNI terus memasarkan produk produknya yang berkualitas tinggi. Hingga kini, CNI juga telah memiliki puluhan kantor cabang dan cabang pembantu, serta ratusan Distribution Center yang tersebar di seluruh Nusantara.

Bekerja sama dengan PT Sukses Abadi Farmindo yang berlokasi di Tangerang dengan luas 12.600 m2 dan telah memiliki standar Hazard's Analysis Critical Control Point (HACCP) & Cara Pembuatan Obat yang Baik ((P013), sudah lebih dari 8o% produk CNI diproduksi di dalam negeri. Beberapa produknya bahkan sudah diekspor ke manca negara.

Dalam rangka memperluas jaringan di pasar internasional, didirikanlah CNI Corporation di Malaysia untuk melakukan ekspansi ke manca negara. seperti Singapura, Hong Kong, India, Brunei, Filipina, Taiwan, Cina, Nigeria dan Thailand. Segera menyusul negara-negara lainnya.

Untuk menunjang kualitas produk, CNI Corporation telah mendirikan pusat riset dan penelitian di berbagai negara. Untuk menunjang produksi di luar negeri, CNI juga telah membangun pabrik-pabrik di Malaysia, Cina dan Taiwan.

CNI Corporation membuka lowongan kerja untuk mencari Tenaga Professional yang berpengalaman didalam bidangnya untuk berkarir dan bergabung bersama CNI Corporation menjabat sebagai:


Persyaratan:
  • Usia Maksimal 30 tahun.
  • Setidaknya 1 tahun pengalaman bekerja di Perusahaan bidang Makanan dan Minuman (F & B).
  • Pemimpin tim yang motivasi diri, berorientasi hasil, dinamis dan mampu bekerja dengan sistem target dan dibawah tekanan.
  • Memiliki  keterampilan dan interpersonal yang baik dan Negosiasi yang baik.
  • Rapi dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki Kepribadian dan dapat memotivator anggotanya.
  • Penempatan: Kota  Medan

BAgi anda yang memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, dan berminat untuk bekerja dan berkarir di CNI Corporation, silahkan daftarkan diri anda melalui pengajuan lamaran secara online melalui halaman link dibawah ini:


Waspadai terhadap Penipuan, Abaikan bila ada Pihak-pihak yang meminta Biaya selama proses Seleksi
Sumber: Lowongan kerja medan terbaru januari 2015 CNI Corporation Januari 2015

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama