Lowongan Kerja Medan Programmer PT DURIO INDIGO

Lokernyamedan.blogspot.com, Loker medan 2014 terbaru. Lowongan kerja medan terbaru desember 2014. Awal Support di beberapa perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit di wilayah sumatera, dan oleh perkembangan jenis kebutuhan terhadap aplikasi perkebunan menjadikan tantangan PT. DURIO INDIGO untuk memenuhi layanan tersebut. Dengan diresmikan PT. DURIO INDIGO pada 20 Maret 2010 di Medan, maka perusahaan ini semakin berkembang dengan dibuktikannya berbagai Aplikasi Program telah dikemas sesuai dengan kebutuhan dan untuk segala jenis segmentasi Industri, Korporate, Pendidikan dan Retail. PT. DURIO INDIGO meningkatkan layanannya diberbagai kota di Indonesia antara lain Jakarta, Bandung, Kalimantan dan Medan karena Kepercayaan Pelanggan adalah kebanggaan kami. 

Berbagai standarisasi kwalitas mutu dan layanan PT. DURIO INDIGO terus melakukan peningkatan, hingga Produk PT. DURIO INDIGO berambisi untuk dapat melakukan pengembangan hingga ke berbagai Negara dengan membuka Kantor Layanan PT. DURIO INDIGO yang berpusat di Singapore. PT. DURIO INDIGO memiliki Sumber Daya Manusia yang Handal dan Trampil dalam berbagai spesialisasi pembangunan database mulai dari MySQL, PostgreSQL, mSQL, Oracle, dbm, Filpro, Hyperware, Informix, Interbase and Sybase. Serta dalam Implementasi Web Pemograman PT. DURIO INDIGO mengusai Perl, Microsoft Active Server Page (ASP), Java Server Page (JSP) atau Allaire Cold Fusion. Keamanan Database merupakan focus utama kami dengan berbagai menerapan prosedur mulai dari Kerahasiaan, Ketersediaan dan Integritas serta memperhatikan aspek Bencana seperti Kebakaran dan Bencana Alam PT. DURIO INDIGO mempersiapkan System Recovery dengan menempatkan server-server yang berkemampuan tinggi diberbagai kota di Indonesia dan Negara Lain.

Sejalan dengan hal ini, PT. Durio Indigo membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga Professional yang handal dan ahli di dalam bidangnya untuk ditempatkan pada posisi jabatan sebagai:



Tanggung Jawab :
  1. Merancang dan membangun program aplikasi
  2. Mengembangkan program aplikasi dengan mengikuti perkembangan teknologi
  3. Mengidentifikasi masalah dan menganalisa kebutuhan pengguna

Kualifikasi:
  • Laki - laki / Perempuan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Menguasai bahasa pemrograman Php, Mysql, Java
  • Bersedia ditempatkan diseluruh lokasi Site

Benefits:
  1. Salary  Rp 5.000.000 – Rp 7.000.000
  2. Kesehatan
  3. dll

Bagi anda yang mampu memenuhi Tanggung jawab dan kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan daftarkan diri anda untuk menjadi bagian dari PT. Durio Indigo menempati posisi jabatan sebagai Programmer melalui pengajuan lamaran secara Online melalui halaman link website di bawah ini:


Catatan:

Hanya Kandidat-kandidat terbaik dan yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses lebih lanjut

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama