Lowongan Kerja Medan TX Travel dan PT. Green Deli Holidays Tour & Travel

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker Medan 2014. Lowongan kerja medan terbaru November 2014. TX Travel Adalah wisata TX Franchise pertama Travel di Indonesia, diiklankan sejak tahun 2005, didirikan oleh Anthonius Thedy dan Rita S. Halim dengan pengalaman kombinasi lebih dari 40 tahun di bidang Jasa Travel Tour dan Wisata.  Dalam 7 tahun, sekarang ada lebih dari 150 cabang di 50 kota di Indonesia. TX Travel menawarkan layanan perjalanan lengkap seperti Transfer Tur, Bandara, Hotel dan Pemesanan Tiket, Paspor dan visa jasa serta asuransi perjalanan. 

Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan TX Travel Cabang Kota Medan membuka Lowongan kerja untuk mencari beberapa Staff Professional yang akan ditempatkan sebagai:


1. STAFF TICKETING & TOUR
2. MESSENGER/KURIR

Dengan Persyaratan:
  • Pria (1 dan 2), Wanita (1)
  • Pendidikan minimal SMA / SLTA Sederajat, Diutamakan jurusan Pariwisata / Berpengalaman
  • Berpenampilan menarik, Rapi, Ramah dan Sopan
  • Serius ingin bekerja, Disiplin, Jujur dan Bertanggung jawab
  • Memiliki Sepeda Motor Pribadi dan SIM C serta menguasai jalan kota medan (2)
  • Dapat mengerti Bahasa Inggris minimal pasif (1)

Bagi anda yang berminat melamar salah satu posisi Lowongan Kerja diatas untuk menjadi bagian dari TX Travel berkembang dan Berkarir untuk meraih kesuksesan silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru ditujukan ke alamat:

TX Travel Jamin Ginting
Jl. Jamin Ginting No. 138 Medan
(Simp. Kampus USU)

Cantumkan Posisi jabatan yang dilamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda . Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 15 November 2014


===========================================================================



Lokernyamedan.blogspot.com. Loker medan terbaru 2014. Lowongan kerja medan terbaru November 2014. PT. Green Deli Holidays Tour & Travel adalah Perusahaan yang bergerak dalam Jasa Tour dan Perjalanan dan Penjualan Tiket Domestik maupun Internasional.  PT GREEN DELI Holidays Tour & Travel didirikan dan divalidasi di Medan - Indonesia, Ibukota Provinsi Sumatera Utara. Tepatnya  pada tanggal 16 Februari 2011. Meski masih perusahaan yang cukup baru, tapi kami Optimis dapat menjadi Perusahaan yang berkembang dan membantu program kemajuan Pemerintah Indonesia dalam bidang Pariwisata, dan juga mampu memperkenalkan produk asing ke General Public. PT. Green Deli Holidays Tour & Travel yang sedang berkembang pesat membuka Lowongan Kerja untuk mencari beberapa Staff karyawan untuk menempati posisi jabatan sebagai:



Persyaratan:
  • Pria/Wanita, 
  • Dapat berkomunikasi Bahasa Inggris secara aktif  (Akan Lebih diutamakan)
  • Dapat Mengoperasikan Komputer dengan baik, Minimal Program Microsoft Office
  • Pendidikan minimal lulusan SMK Pariwisata / D3 Pariwisata
  • Dapat mengerti sistem ABACUS (Lebih diutamakan)
  • Dapat bekerja sama dalam team
  • Berpenampilan Menarik, Jujur dan Bertanggung Jawab
  • Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman kerja dalam bidang Travel dan Airlines Lebih diutamakan

Bagi anda yang berminat bergabung bersama PT. Green Deli Holidays Tour & Travel serta memenuhi Persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV di tujukan dan diantar langsung ke alamat:

PT. Green Deli Holidays Tour & Travel
Jl.  Raya Menteng No. 385 B
(Aspol Pasar Merah) Medan
Tlp. 061-734 0999 / 061-735 7373

Surat Lamaran diterima Selambat-lambatnya 15 November 2014

Post a Comment

أحدث أقدم