Lowongan Kerja Medan PT Austasia Foods

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru Oktober 2014. PT Austasia Food, anak perusahaan dari grup Japfa dengan produk Utamanya Greenfields dengan operasi dan pasar di Indonesia dan luar Indonesia. 

Komitmen kami adalah untuk menjadi yang terbaik di Industri Susu dengan memberikan nutrisi berkualitas untuk hidup sehat, melalui produk susu kami alami, segar. Hari ini, Greenfields pertanian memiliki populasi sapi lebih dari 6.000 dari Holstein Sapi memproduksi 25 juta liter susu segar setiap tahun. Selain memasok pasar Indonesia, lebih dari 50% dari produk jadi kami dijual di Singapura, Malaysia, Hongkong, Filipina dan negara-negara lain di wilayah ini.

Saat ini PT. Austasia membuka Lowongan Kerja membutuhkan tenaga handal dan Professional untuk bergabung dan BerKarir bersama kami menempati posisi jabatan sebagai:



TANGGUNG JAWAB UTAMA dan INDIKATOR KEBERHASILAN:
  1. Memimpin, mengkoordinasikan, dan mengarahkan aktivitas tim Area Sales & Promotion di wilayahnya untuk memastikan target penjualan tercapai
  2. Memonitor pencapaian target penjualan distributor (sell-in) di seluruh area yang ada di wilayahnya
  3. Mendukungkegiatan logistik di distributor terkait penerimaan dan pendistribusian produk Greenfields, serta pengiriman  dokumen penagihan ke kantor pusat AAF
  4. Mengkoordinasikan penanganan keluhan pelanggan (customer complaint) di wilayahnya dengan pihak-pihak terkait  (distributor, marketing di kantor pusat serta bagian QA dan R&D di unit Gunung Kawi)
  5. Mengkoordinasikan kegiatan promosi produk Greenfields di wilayahnya
  6. Melakukan prospek kepada calon customer di wilayahnya, baik MT maupun FS, dan memastikan distributor dapat mendukungnya
  7. Membuat laporan kompilasi kegiatan penjualan dan promosi atas area-area di wilayahnya
  8. Membina tim Area Sales & Promotion dalam mempromosikan dan meningkatkan penjualan produk Greenfields

 PERSYARATAN JABATAN :
  •    Pendidikan S1 dari berbagai disiplin ilmu.
  •    Pengalaman minimal 3 tahun
  •    Memahami model bisnis Consumer Good/FMCG
  •    Menguasai MS Office (Word, Excel, dan Powerpoint)
  •    Memiliki kemampuan menjual (selling skills)
  •    Dapat berkomunikasi dan melakukan negosiasi dengan baik
  •    Achievement orientation dan pro-aktif, memiliki inisiatif yang tinggi
  •    Dapat mengendarai mobil (memiliki SIM A)

Cara Melamar:

Jika anda memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Serta berminat bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT. Austasia Food, Silahkan daftarakan diri anda melalui Aplikasi Online Rekrutmen PT. Austasia Foods dari menu Apply di bawah:

Post a Comment

أحدث أقدم