Lowongan Kerja Medan Kitty Lizia Cafe

Lokernyamedan.blogspot.com, Loker medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru Oktober 2014. KITTY LIZIA CAFE Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Food & Beverage atau merupakan sebuah Cafe yang berlokasikan di Sun Plaza Medan. Kitty Lizia Cafe merupakan Cafe yang memiliki Konsep unik dan satu-satunya yang ada di Kota Medan, yaitu dengan Konsep Unik "Hello Kitty" yang semuanya serba pink & hello kitty . Interior cafe juga serba pink dan hello kitty. Dari mulai perkakas makan, furniture, ceiling, wallpaper sampai kitchen set yang semuanya menggunakan konsep hello kitty. Selain Cafe yang berkonsepkan "Hello Kitty", di Kitty Lizia Cafe juga menjual aksessoris-aksessoris Hello Kitty mulai dari perkakas makan, mandi sampai peralatan rumah tangga dan sekolah. Barang-barang hello kitty yang dijual juga produk asli dari sanrio dan korea,

Saat ini Kitty Lizia Cafe Membuka Lowongan kerja memberikan kesempatan bekerja kepada putera puteri khususnya di lokasi Medan dan Sekitarnya untuk menjadi bagian dari Kitty Lizia Cafe menempati posisi jabatan sebagai:

1. MANAGER
2. SUPERVISOR
3. SERVER
4. COOK (JAPANESE)
5. HELPER

Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut:

  • Pria / Wanita
  • Akhir Pendidikan minimal SMU / SLTA Sederajat, Tidak dalam masa Pendidikan (Kuliah)
  • Berpenampilan Bersih, Rapi dan Menarik
  • Penuh Tanggung Jawab, Jujur, Rajin dan Disiplin
  • Berpengalaman min. 2 Tahun di Bidangnya
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia bekerja dengan sistem Shifting


Bila anda berminat melamar salah satu posisi lowonga kerja yang tersedia diatas, untuk menjadi bagian dari Kitty Lizia Cafe serta mampu memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, silahkan segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru di tujukan ke alamat:


KITTY LIZIA CAFE
Sun Plaza Lt. 4 Medan
Kode: "SUGOI"

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 11 Oktober 2014

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama