Lowongan Kerja Medan Griya Hotel Medan - Security

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker medan 2014 Terbaru. Lowongan Kerja Medan Terbaru Oktober 2014. GRIYA HOTEL Adalah sebuah Hotel terkemuka yang memiliki letak strategis tepatnya di Jl. T. Amir Hamzah No 38-44 Medan. Lokasi tepat di pusat/ jantung Kota Medan. Griya Hotel  menawarkan akses mudah dan nyaman ke berbagai titik tempat-tempat penting di kota, seperti Bandara Kualanamu Internasional, Mall Shoopping, Universitas, Instansi pemerintah dan banyak lagi, membuat hotel kami Griya Hotel merupakan salah satu Hotel dengan tempat yang ideal untuk semua jenis tamu termasuk keluarga, Pengusaha dan Wisatawan.

Saat ini Griya Hotel Medan membuka Lowongan kerja membutuhkan tenaga kerja untuk menjadian bagian dari Griya Hotel menjabat sebagai:



Dengan Persyratan:

  • Pria, Usia min. 20 - 35 Tahun
  • Diutamakan yang berpengalaman kerja di Bidangnya
  • Jujur, Disiplin, Loyalitas, Bertanggung jawab, dapat bekerja secara team work dan dibawah tekanan
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift dan Full Time


Bagi anda yang berminat melamar posisi sebagai Security pada Lowongan kerja diatas untuk bergabung bersama Griya Hotel Medan serta memenuhi Persyaratan diatas, Silahkan kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru 3x4, Foto Copy KTP, Ijazah, Refrensi kerja (bila ada) di kirimkan ke alamat:


GRIYA HOHTEL MEDAN
Jl. T. Amir Hamzah Blok A No. 38 - 44 Medan
Kode : UP. Ibu Fanny

Cantumkan Kode lamaran "UP. Ibu Fanny" pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 18 Oktober 2014

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama