Lowongan Kerja Medan STAFF Dompet Dhuafa Cabang Sumut Medan

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker Medan Terbaru 2014. Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. Dompet Dhuafa adalah organisasi nirlaba yang berkhidmat memberdayakan masyarakat miskin melalui pengelolaan dana sosial masyarakat (zakat, infak, sedekah dan wakaf) serta dana lain yang halal dan sesuai hukum, baik perseorangan, lembaga maupun perusahaan. Dompet Dhuafa Waspada adalah Cabang Dompet Dhuafa untuk Wilayah Sumatera Utara yang diresmikan pada Tanggal 30 April 2013 dimana sebelumnya menjadi Perwakilan Sejak Tahun 2001 (Peduli Ummat Waspada).

Saat ini Dompet Dhuafa Cabang Sumut membuka Lowongan Kerja membutuhkan Tenaga Professional untuk bergabung bersama Dompet Dhuafa Cabang Sumut Medan menempati Posisi sebagai:


Persyaratan:
  • Wanita Muslimah
  • Pendidikan minimal Sarjana Akuntansi/Manajemen dengan IPK min. 3.00 Skala 4
  • Penampilan Menarik
  • Lugas, Cekatan, Jujur dan Amanah
  • Menguasai komputer dan Program Microsoft Office
  • Menyukai kegiatan Sosial dan Kemanusiaan

Bagi anda yang berminat melamar posisi jabatan pada Lowongan kerja diatas, untuk bergabung bersama Dompet Dhuafa Cabang Sumut serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surat Lamaran Kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru serta kelengkapan berkas pendukung lainnya ditujukan ke alamat:

Kantor Dompet Dhuafa Cabang Sumut
Jl. Setiabudi No. 115 Medan
atau via email
email: waspadapeduli@gmail.com

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 9 September 2014.

Post a Comment

أحدث أقدم