Lowongan Kerja Medan PT. Valdo Sumber Daya Mandiri

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker medan 2014 terbaru. Lowongan kerja medan terbaru 2014 September 2014. PT. Valdo Sumber Daya Mandiri Merupakan Perusahaan Alih Daya dan penyedia Infrastruktur dengan Klien-Klien terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang Perbankan, Finance, Asuransi, Chain Supply, Telekomunikasi. PT. Valdo Sumber Daya Mandiri (VALDOINC) juga merupakan Mitra dari WOM Finance dan merupakan Authorized dari Bank-bank BUMN ataupun Bank-bank Swasta terkemuka di Indonesia. 

Saat ini PT. Valdo Sumber Daya Mandiri Cabang Kota Medan membuka Lowongan kerja untuk mencari beberapa Tenaga muda yang handal, energik, Professional dan memiliki motivasi yang tinggi untuk tumbuh berkembang dan BerKarir meraih kesuksesan bersama PT. Valdo Sumber Daya Mandiri menjabat sebagai :


1. SURVEYOR
2. COLLECTOR
3. ADMINISTRASI

Kualifikasi:
  • Pria, Usia maks. 30 Tahun (1 dan 2)
  • Wanita, Usia maksimal 28 Tahun (3)
  • Pendidikan minimal Diploma 3 dari segala Jurusan (1 dan 3), minimal Pendidikan SMA (3)
  • Komunikatif dan Supel
  • Memiliki Kendaraan sendiri minimal Sepeda Motor dan SIM C (1 dan 2)


Lokasi Penempatan: Medan, Binjai, Lubuk Pakam, Tebing Tinggi, Kisaran, Batam, Rantau Prapat, Kota Pinang dan Padang Sidimpuan

Benefit: Gaji Pokok + Bonus / Insentif + Tunjangan Kesehatan & Hari Tua

Bagi anda yang berminat bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT. Valdo Sumber Daya Mandiri (VALDOINC) Serta memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna terbaru di tujukan ke alamat email:


recruitment.mdn@valdo-intl.com

atau via langsung/pos
PT. Valdo Sumber Daya Mandiri
Jl. Sakti Lubis Komplek Simpang Limun Viesta Blok A1
Medan, Tlp: 061-7850945

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 30 September 2014

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama