Lowongan Kerja Medan PT Topjaya Sarana Utama (TSU)

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru September 2014. PT Topjaya Sarana Utama (TSU) adalah agen tunggal (distributor) Consumer Products di Indonesia. TSU berdiri pada tahun 1982 dan di bawah manajemennya telah membawa Toshiba  menjadi salah satu pemimpin pasar produk rumah tangga. Produknya meliputi Kulkas, AC, Mesin Cuci, Televisi, Freezer, Air-purifiers, Rice-Cookers, Electric Pots, Healthy Pans dan Lighting Products. 

PT. Topjaya Sarana Utama (TSU) memiliki pabrik di bawah bendera PT Topjaya Antariksa Electronics (TAE) yang berlokasi di Bekasi, yang hingga kini menjadi salah satu produsen terbesar produk kulkas di Indonesia sejak tahun 1982. Pabrik ini dikelola bersama oleh ekspatriat Toshiba yang sangat terlatih beserta ahli lokal. 

Sejalan dengan hal diatas, PT. Topjaya Sarana Utama (TSU) membuka Lowongan Kerja untuk mencari tenaga muda yang dinamis handal dan Professional untuk ditempatkan pada posisi jabatan sebagai:



Persyaratan:
  • Wanita, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal lulusn D-3 dari Segala Jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi
  • Berkepribadian baik, jujur, disiplin dan cekatan dalam bekerja
  • Bersedia ditempatkan di Kota Siantar

Bagi Anda yang berminat dan memenuhi persyaratan-persyaratan di atas, dan berminat bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT. Topjaya Sarana Utama (TSU) Silahkan segera kirimkan surat lamaran anda Lengkap beserta  CV melalui alamat email:


email : ridwan@topjaya.co.id

Cantumkan Posisi jabatan yang anda lamar  “Admin Service”  sebagai subjek email lamaran Anda.

Surat lamaran diterima Selambat-lambatnya  18 Oktober  2014

Post a Comment

أحدث أقدم