Lowongan Kerja Medan PT Salim Invomas Pratama Tbk

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker Medan 2014 Terbaru. Lowongan kerja medan terbaru 2014. PT. SALIM INVOMAS PRATAMA Tbk (PT. SIMP) Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Pengolahan Minyak Kelapa Sawit. PT SIMP mengikuti model agribisnis yang terintegrasi secara vertical. Kegiatan utama mencakup seluruh mata rantai pasokan dari penelitian dan pengembangan, pemuliaan benih, budidaya dan pengolahan kelapa sawit, dan juga penyulingan, branding dan pemasaran minyak goreng, margarin, lemak nabati dan produk turunan kelapa sawit yang lain. Sebagai grup agribisnis yang terdiversifikasi, Grup juga bergerak dalam budidaya dan pengolahan karet, tebu dan tanaman lain serta pengolahan kopra. Grup sudah menjadi pemimpin pasar minyak goreng, margarin dan lemak nabati bermerek di Indonesia.

PT SIMP percaya bahwa operasional agribisnis yang terintegrasi memberikan bisnis model yang resilien dengan skala ekonomis yang signifikan dan biaya yang kompetitif. Hal ini akan meningkatkan nilai saing PT SIMP.

Sejalan dengan Perkembangan Perusahaan, PT. Salim Invomas Pratama Tbk (PT. SIMP) membuka Lowongan Kerja untuk mencari kandidat-kandidat berkompeten, Professional dan Dinamis untuk menjadi bagian dari PT. SIMP mengembangkan Karir dan Sukses meraih masa depan dalam menempati posisi jabatan sebagai:

1. PRODUCTION MANAGER (Refinery, Fractionation, & Margarine Plant)
2. SUPERVISOR (Refinery & Fractionation Plant)

Kualifikasi:
  • Pendidikan min. S1 (1), D3 (2) Teknik Mesin / Kimia / Elektro / Industri
  • Pria (1 dan 2)
  • Usia 35 - 40 Tahun (1), dan Usia 28 s.d 35 Tahun (2)
  • Pengalaman sebagai Production Manager Pengolahan Minyak kelapa sawit min. 4 Tahun (1), Pengalaman sebagai Supervisor Pengolahan Minyak kelapa sawit min. 2 Tahun (2)
  • Menguasai Komputer minimal Microsoft Office 
  • Mampu bekerja sama dalam tim serta memiliki kemampuan Interpersonal dan Komunikasi yang baik
  • Mampu berbahasa Inggris minimal Pasif
  • Memahami / Familiar dengan ISO 9001: SJH; PROPER; SNI; GMP-HACCP; dsb

Bagi anda yang berminat untuk bergabung dan BerKarir bersama PT. Salim Invomas Pratama Tbk (PT. SIMP) serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan surat Lamaran kerja anda yang dilengkapi dengan CV, Foto Copy KTP, Foto Copy Ijazah dan Transkrip Nilai, Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 serta kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya di tujukan ke alamat:


PT. SALIM INVOMAS PRATAMA Tbk
Jl. Sudirman No. 82 Lubuk Pakam Deli Serdang
Sumatera Utara 20512
atau via email: mdn.pers-ga@simp.co.id

Cantumkan Posisi jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda. Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 27 September 2014

Post a Comment

أحدث أقدم