Lowongan Kerja Medan PT OTO Multiartha Cabang Medan

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker Medan 2014, Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. PT Oto Multiartha adalah salah satu Perseroan pembiayaan otomotif independen terkemuka. Usaha utama Perseroan adalah di bidang pembiayaankonsumen, antara lain pembiayaan kepemilikan mobil baik baru maupun bekas. Perseroan juga menyediakan pembiayaan sewa guna usaha berdasarkan permintaan pelanggan. Target utama Perseroan adalah pelanggan perorangan, selain itujuga memberikan pembiayaan kepada badan usaha.

Perseroan ini didirikan di Jakarta pada tanggal 28 Maret 1994, bernama PT Manunggal Multi Finance. Bulan September 1995 Perseroan mengubah namanya menjadi PT Oto Multiartha. Perubahan ini mencerminkan fokus usaha khusus pada pembiayaan mobil. Tahun 1996 Sumitomo Corporation, Jepang bergabung sebagai pemegang saham baru. Selanjutnya sebagai wujud komitmen, sejak September 1998 Sumitomo Corporation menjadi pemegang saham utama hingga sekarang.

Sampai akhir 2012 PT Oto Multiartha telah mengoperasikan 56 kantor yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Selain itu juga PT Oto Multiartha telah bekerjasama untuk penerimaan pembayaran angsuran dengan bank – bank berjaringan nasional dan PT Pos Indonesia, sehingga para Pelanggan semakin mudah dan nyaman membayar angsurannya.

PT. Oto Multiartha Cabang Medan membuka Lowongan Kerja untuk mencari beberapa karyawan muda yang handal, Professional, energik dan memiliki semangat yang tinggi untuk sukses berKarir bersama PT. OTO Multiartha dalam menempati posisi jabatan sebagai:



Dengan kriteria sebagai Berikut:
  • Pria, Usia 23 - 28 Tahun
  • Pendidikan minimal Diploma III / S1 sederajat
  • Mampu Mengoperasikan Komputer 
  • Memiliki Kendaraan bermotor dan SIM C
  • Disiplin, Tegas, Jujur, Bertanggung Jawab dan dapat bekerja dalam team Work

Bagi anda yang memenuhi Kriteria yang disebutkan diatas, dan beminat bergabung untuk mengembangkan Karir bersama PT. OTO Multiartha segera kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV di antar langsung ke alamat:

PT. OTO MULTIARTHA
Jl. Gajah mada no. 6-A Medan
(Dekat Simpang Mojopahit)

Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 17 September 2014

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama