Lowongan Kerja Medan PT Asuransi AXA Indonesia

Lokernyamedan.blogspot.com, Loker medan 2014 terbaru. Lowongan kerja medan terbaru September 2014. PT Asuransi AXA Indonesia (AXA General Insurance) merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia yang didukung oleh 157.000 karyawan dan melayani 102 juta nasabah di 56 negara.

AXA General Insurance beroperasi dibidang asuransi umum dengan jalur distribusi direct marketing, keagenan, broker, bancassurance, dan distribusi alternative. AXA General Insurance didukung oleh lebih dari 500 tenaga penjualan, 8 kantor pemasaran dan melayani sekitar 51.000 nasabah di seluruh Indonesia.

AXA General Insurance memiliki pengalaman yang luas dalam menyediakan ragam perlindungan asuransi umum mulai dari asuransi perorangan seperti asuransi rumah beserta isinya, kendaraan, perjalanan, serta kesehatan dan kecelakaan diri untuk pribadi dan keluarga. AXA General Insurance juga menyediakan asuransi bisnis seperti asuransi property, kantor, manufaktur, pengangkutan, kendaraan serta asuransi kesehatan dan kecelakaan diri untuk kelompok.

PT. Asuransi AXA Indonesia membuka Lowongan kerja untuk mencari Staff - Staff yang handal, energik, Professional dan memiliki Motivasi tinggi untuk berkembang dan BerKarir meraih kesuksesan dengan pemimpin Global yang mengubah Definisi standar Perlindungan dan Perawatan Masyarakat bersama PT. Asuransi Axa Indonesia untuk menempati posisi jabatan sebagai:


1. SALES COORDINATOR (SC)
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3 Segala Jurusan (Diutamakan S1)
  • Pengalaman minimal 2 Tahun kerja di Posisi yang sama (Diutamakan dari Industri Asuransi)
  • Mampu Berkomunikasi dengan baik dan memiliki kemampuan Presentasi yang baik
  • Memiliki pemahaman yang baik di bidang Asuransi Jiwa, baik Produk maupun proses bisnis

2. AGENCY DEVELOPMENT (AD)
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3 dari Segala Jurusan (Diutamakan S1)
  • Minimal 1-2 Tahun pengalaman kerja di bidang Agensi Asuransi
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan Memiliki kemampuan Presentasi yang baik
  • Berpenampilan Menarik

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas, dan berminat bergabung dan BerKarir bersama PT. Asuransi AXA Indonesia, Silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV dan kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya ditujukan ke alamat:

axa.recruitment@axa.co.id

Cantumkan Posisi jabatan yang anda lamar sebagai Subject Email Anda.

Post a Comment

أحدث أقدم