Lowongan Kerja Medan PT Astra International Tbk - Isuzu

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker Medan Terbaru 2014. Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. Sejarah Astra berawal pada tahun 1957 di Jakarta. Astra memulai bisnisnya sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama PT Astra International Inc. Pada tahun 1990, dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk, seiring dengan pelepasan saham ke publik beserta pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia yang terdaftar dengan ticker ASII.

Astra saat ini memiliki 217,274 karyawan pada 183 anak perusahaan, perusahaan asosiasi dan pengendalian bersama entitas yang menjalankan enam segmen usaha, yaitu Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat dan Pertambangan, Agribisnis, Infrastruktur, Logistik dan Lainnya, dan Teknologi Informasi. Nilai kapitalisasi pasar PT Astra International Tbk ditutup di penghujung tahun 2013 sebesar Rp 275,3 triliun.

Selama 57 Tahun Lebih Sebagai salah satu grup usaha terbesar nasional saat ini, Astra telah mampu membangun reputasi yang baik serta menjadi bagian dari keseharian dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat di tanah air. Hal ini diwujudkan dengan persembahan berupa ragam produk dan jasa terbaik yang ditawarkan serta sumbangsih non-bisnis melalui program tanggung jawab sosial yang luas di bidang pendidikan, lingkungan, pengembangan usaha kecil dan menengah (UKM) dan kesehatan, sebagai bagian dari perjalanan Astra untuk menjadi perusahaan kebanggaan bangsa yang turut berperan dalam upaya berkelanjutan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

PT. Astra International Tbk - Isuzu Sales Operation Medan yang merupakan Distributor dan after sales service Isuzu di Cabang Kota Medan yang merupakan bagian dari PT. Astra International Tbk untuk saat ini membuka Lowongan Kerja memberi kesempatan kepada Anda untuk bergabung dan Mengembangkan Karir bersama PT. Astra International Tbk - Isuzu Sales Operation menempati Posisi jabatan sebagai:


Kualifikasi:
  • Pria/Wanita, Usia maks 30 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA, D3 dan S1 dari Segala Jurusan
  • Percaya diri, gigih dan Persuasif
  • Berorientasikan pada target pencapaian target penjualan dan kepuasan konsumen

Fasilitas:
  • Gaji Pokok dan status karyawan tetap
  • Insentif progresif sesuai penjualan
  • Trip ke luar Negeri bagi mereka yang berprestasi
  • Pelatihan dan jenjang Karir yang jelas

Bagi anda yang berminat bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT. Astra International Tbk - Isuzu Sales Operation Cabang Medan serta memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan hantarkan langsung surat Lamaran kerja anda dan untuk mengikuti INTERVIEW LANGSUNG ke alamat:

PT. Astra International Tbk - Isuzu 
Jl. Sisingamangaraja No. 243
Medan 20218, Tlp: 061-7851000

WALK IN INTERVIEW
Waktu: Tanggal 01 - 05 September 2014
Senin - Jumat Pukul: 08.00 - 16.00 Wib

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama