Lowongan Kerja Medan Dealer PT Alfa Scorpii Setia Budi

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker Medan Terbaru. Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014Yamaha Indonesia Motor Manufacturing adalah sebuah perusahaan yang memproduksi sepeda motor. Perusahaan ini didirikan pada 6 Juli 1974. Pabrik sepeda motor Yamaha mulai beroperasi di Indonesia sekitar tahun 1969, sebagai suatu usaha perakitan saja, semua komponen didatangkan dari Jepang. Perkembangan produk Yamaha Motor di Indonesia sangat pesat. Hal ini dibuktikan dengan adanya Permintaan yang tinggi terhadap Produk Yamaha.

PT. Alfa Scorpii Setia Budi merupakan salah satu Dealer Resmi Terkemuka Yamaha di Kota Medan. Saat ini PT. Alfa Scorpii Setia Budi membuka Lowongan Kerja untuk mencari Tenaga muda yang dinamis, aktif dan penuh dengan Motivasi tinggi untuk berkembang dan BerKarir bersama kami menempati Posisi jabatan sebagai:


1. ASISTANT SALES SUPERVISOR
(Kaderisasi untuk Branch Manager)

Persyaratan:
  • Pria, Usia 24 - 32 Tahun
  • Pendidikan minimal SMU / SLTA Sederajat atau Diploma 1 Sederajat
  • Memiliki motor YAMAHA sendiri & SIM C
  • Memiliki pengalaman di Industri motor minimal 1 Tahun
  • Mampu memimpin dan memiliki tim sendiri minimal 5 Orang sales Office

Bagi anda yang berminat melamar posisi Lowongan kerja diatas, Serta memenuhi Persyaratan-persyaratan yang disebutkan diatas untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT. Alfa Scorpii Setia Budi silahkan antarkan langsung surat lamaran kerja anda dan untuk mengikut INTERVIEW LANGSUNG ke alamat:


PT. ALFA SCORPII SETIA BUDI
Jl. Setia Budi no. 74 DEF
Tlp: 061-821 8955 (UP. SRI)

WALK INTERVIEW
Tanggal: 22 - 24 September 2014
Pukul: 09.00 - 12.00 Wib

Post a Comment

أحدث أقدم