Lowongan Kerja Medan Terbaru BINUS CENTER Medan

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker Medan Terbaru 2014. Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. BINUS CENTER yang berdiri sejak tahun 1991 BINUS CENTER terus berupaya menyediakan berbagai program pelatihan bersertifikasi, yang berbasis kompetensi dan Teknologi Informasi & Komunikasi, didukung kurikulum khusus yang selalu diperbaharui sesuai tuntutan dunia bisnis, dunia pendidikan dan perkembangan teknologi paling mutakhir, serta metode pembelajaran yang mudah diserap oleh berbagai kalangan, mulai dari pelajar / mahasiswa hingga masyarakat umum.

Didukung sarana dan lingkungan yang kondusif bagi pelaksanaan pelatihan, hal – hal tersebut menghasilkan lulusan BINUS CENTER yang siap terap dan bermutu. Inilah alasan utama sehingga sertifikasi dari BINUS CENTER diakui oleh berbagai perusahaan berskala nasional dan internasional. Selain itu, setiap peserta pelatihan di BINUS CENTER tergabung dalam komunitas BINUSIAN yang memungkinkan terciptanya peluang kerja antar sesama BINUSIAN, dengan demikian para lulusan BINUS CENTER dapat disalurkan ke setiap perusahaan / institusi yang membutuhkan.

Hadirnya BINUS CENTER di berbagai kota di seluruh Indonesia semakin memantapkan komitmen BINUS CENTER untuk menjadi lembaga pelatihan, yang menjadi panutan bagi masyarakat di seluruh Indonesia dan mendukung terciptanya SDM Indonesia yang berkualitas.

Saat ini BINUS CENTER Cabang Medan Membuka Lowongan Kerja untuk mencari Tenaga - tenaga pengajar yang berpengalaman dan Professional dalam bidangnya untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama Binus Center Medan menempati posisi sebagai:



Kualifikasi:
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal Sarjana Jurusan Komputer / Engineering atau Pendidikan Komputer
  • Menguasai Software Microsoft Office dengan baik
  • Menguasai salah satu atau lebih Software: Photoshop, Illustrator, Dreamweaver, CorelDraw, Pascal C++, VB.Net, Java, Game maker HTML. 5, MYOB, 3ds Mas, Autocad
  • Mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan dan Tulisan
  • Menyukai Pekerjaan yang berhubungan dengan kegiatan Belajar Mengajar
  • Memiliki Kepemimpinan Manajemen kelas, dan komunikasi yang baik
  • Mau mengembangkan Potensi diri dalam bidang Komputer dan Pengajaran
  • Mampu berbahasa Inggris (minimal Pasif)

Bagi anda yang berminat bergabung dan mengembangkan Karir bersama BINUS CENTER Menempati posisi jabatan sebagai Guru Komputer serta memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pas foto berwarna Terbaru, serta kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya ditujukan ke alamat:

BINUS CENTER
Jl. Gajah Mada No. 3 B Medan
Sumatera utara
atau via email:
email: shcr.recruit@yahoo.com

Cantumkan Posisi jabatan yang anda lamar sebagai subject email anda. Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 30 September 2014.

Post a Comment

أحدث أقدم