Lowongan Kerja Medan RaDa Time Desain Grafis dan ADM

Lokernyamedan.blogspot.com. Loker Medan Terbaru. Lowongan Kerja Medan Terbaru 2014. RaDa Time adalah perusahaan retailer jam tangan original / bersertifikat berbagai merek dengan pemasaran melalui situs www.radatime.com.

Sebelum RaDa Time beroperasi online, perusahaan ini telah berpengalaman di bidang penjualan dan service jam tangan original secara offline sejak tahun 80an. Manajemen perusahaan menyadari bahwa dengan berekspansi melalui media online, perusahaan dapat meminimalkan biaya dan resiko sehingga dapat menawarkan harga yang lebih murah dan menguntungkan kepada pelanggan.

Dalam menjamin kepercayaan calon pelanggan dalam bertransaksi dengan RaDa Time, setiap produk digaransi di seluruh service center resmi yang tertera di buku garansi baik nasional maupun internasional. Sejalan dengan hal tersebut di atas, saat ini RaDa Time (CV. Rada Cipta Jayaindo) yang berkantor pusat di Jl. Bukit Barisan Glugur Medan Timur membuka Lowongan Kerja untuk mencari professional muda yang memiliki kualifikasi dan dedikasi tinggi untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama Rada Time untuk menempati posisi jabatan sebagai:


Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut:
  • Pria/Wanita, Usia maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan minimal Diploma 3 dari Segala Disiplin Ilmu
  • Menguasai CorelDraw dan Photoshop lebih diutamakan
  • Inisiatif, Kreatif dan Suka Tantangan
  • Disiplin, Setia dan Positive Thinking
  • Familiar dengan Internet dan Sosial Media

Bagi anda yang berminat untuk bergabung dan Mengembangkan Karir bersama Perusahaan RaDa Time menempati posisi jabatan yang tersedia serta memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan Kirimkan Aplikasi lamaran kerja anda dan 1 (satu) Kreasi mu di tujukan ke alamat email:

hendra@radatime.co.id atau winda@radatime.co.id
Tlp : 061 - 7650 0067

Cantumkan Posisi jabatan yang anda lamar sebagai subjek email anda. Lamaran diterima selambat - lambatnya 4 September 2014

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama