Loker Medan 2014 PT Anugerah Langkat Makmur



Lowongan kerja medan terbaru 2014, Berawal pada tahun 1982 dengan penanaman perdana bibit kelapa sawit dengan areal seluas 7.5 Ha di Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat Propinsi Sumatera Utara. Untuk Kabupaten Langkat pada saat ini luas areal Perkebunan telah mencapai +/- 2.000 Ha dan terus berencana untuk ekspansi lahan dengan areal yang lebih besar lagi sesuai dengan potensi yang ada.
Kemudian pada awal tahun 1988 didirikanlah sebuah perusahaan berbadan hukum dengan nama PT. Anugerah Langkat Makmur.

PT. Anugerah Langkat Makmur adalah sebuah Perusahaan Agrobisnis yang memfokuskan kegiatan bisnisnya di sektor perkebunan kelapa sawit dan pabrik kelapa sawit. Keputusan untuk masuk ke dalam industri minyak sawit didasarkan pada kenyataan bahwa itu adalah bisnis yang sangat menguntungkan. Kelapa sawit dikenal sebagai tanaman yang sangat produktif dibandingkan dengan jenis komoditas perkebunan, dan memiliki kemampuan beradaptasi yang tinggi terhadap perubahan iklim.

Selain mengelola proyek perkebunan inti, PT. Anugerah Langkat Makmur juga mengembangkan proyek-proyek perkebunan plasma yang dimiliki oleh masyarakat setempat. Plasma Program ini didanai melalui skema kredit yang tersedia untuk anggota Koperasi Primer (KKPA) dan didukung oleh pemerintah, sebagai sarana untuk mengembangkan perkebunan yang dimiliki oleh anggota Koperasi. Selain itu Perseroan juga mengembangkan proyek-proyek perkebunan plasma di bawah program Petani Perkebunan Inti (PIR-Trans) untuk mendukung program transmigrasi.

Untuk saat ini PT. Anugerah Langkat Makmur membuka lowongan kerja untuk mencari tenaga handal dan Professional untuk menempati Posisi jabatan sebagai:





Gambaran Kerja:

  • Melakukan penyusunan RAB dan RKO.
  • Mengevaluasi alokasi biaya dan posting ke buku besar berdasarkan bukti pendukung.
  • Mengevaluasi laporan kegiatan bulanan dan laporan manajemen ke kantor direksi
  • Melakukan pengeluaran dan pemeriksaan kas kebun

Kriteria:

  • Pria, usia max 35 tahun
  • Pendidikan min D-3/S-1 Akuntansi
  • Pengalaman di bidang posisi selama 2 tahun
  • Mampu mengoperasikan komputer min. Ms. Office
  • Bersedia di tempatkan pada lokasi kebun
  • Jujur, teliti dan bertanggung jawab

Jika anda tertarik dengan info lowongan kerja diatas, dan berminat berbabung bersama  PT. Anugerah Langkat Makmur serta memenuhi Kriteria - kriteria diatas, silahkan kirimkan Surat Lamaran Kerja anda lengkap beserta CV, Fotocopy KTP, Pasfoto terbaru, Fotocopy Ijazah dan kelengkapan berkas lainnya ke alamat:


PT. ANUGERAH LANGKAT MAKMUR
Jl. Sei Deli No.14-16 Kelurahan Silalas
Kec. Medan Barat Medan 20114
Phone : +62 61 4577725

atau via email:
Anugerah@ptalam.com


Cantumkan posisi jabatan yang dilamar pada subjek email anda atau pada sudut kanan atas amplop Lamaran Kerja anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 18 Juni 2014

Post a Comment

أحدث أقدم